.breadcrumbs{ padding:5px 5px 5px 0; margin:0;font-size:95%; line-height:1.4em; border-bottom:4px double #cadaef; }

Selamat Datang Toko Perlengkapan Bayi adalah grosirperlengkapanbayi dengan harga murah dan terjangkau. tokoperlengkapanbayi membuka kesempatan agen dan reseller seluruh indonesia. Kami Menyediakan seluruh kebutuhan diapers dan mestrual pad yang baby dan bunda butuhkan kami membuka kesempatan untuk para agen dan reseller untuk bergabung bersama jalur distribusi kami dengan syarat yang ringan dan mudah untuk dijalankan mesti bagi bunda yang baru memulainya. Ananndapers, Cluebebe, Pempem, GG dan ZTWO.
 

Tilam Ompol Anannda















Anannda Tilam Ompol Microfiber diperuntukkan untuk bayi newborn dan dapat digunakan selama si kecil tidurnya belum menjelajah kemana-mana :) . Kulit bayi newborn masih sangat sensitif , sehingga banyak ahli kesehatan anak menganjurkan untuk tidak memakaikan sang newborn diapers apapun. Agar ompol tidak membasahi kasur, kini dirumah sakit bersalin banyak disediakan lapisan tilam ompol sekali pakai. Tidak hanya itu bayi dan balita yang masih mengalami masalah pada masa latihannya melepaskan kebiasaan menggunakan popok sekali pakai atau clodi membutuhkan tilam ompol. Bunda bisa menggunakan trainingpants di siang hari dan menggunakan tilam ompol di malam hari dengan menggunakan celana saja. Penggunaan tilam ompol bisa pula digunakan pada bayi yang baru lahir mengingat kulitnya yang masih sensitif dan bobot badan yang masih kecil sebaiknya memang hanya menggunakan popok ikat atau celana saja.

Anannda Tilam Ompol Microfiber, menjawab kebutuhan konsumen yang semakin tinggi akan tilam ompol yang kini baru tersedia tilam ompol sekali pakai di pasaran. Anannda Tilam Ompol Mikrofiber adalah salah satu poduk tilam ompol unggulan yang tidak hanya berfungsi agar pipis bayi tidak tembus ke sprei dan kasur tapi juga menyerap cairan pipis karena telah dilapisi serat microfiber berbeda dengan tilam ompol lainnya. kuran Anannda Tilam Ompol Mikrofiber hampir sama dengan tilam ompol disposible yang beredar dipasaran, yaitu 55x75 cm. Anannda Tilam Ompol Microfiber dapat digunakan beberapa kali ompolan , selama masih terdapat permukaan yang masih kering/ belum terkena ompolan.

Kualifikasi Anannda Tilam Ompol Mikrofiber ini :

1. Memiliki lapisan contact dari jenis micropolar fleece yang cepat kering.
2. Inner Microfiber hantex sebagai lapisan penyerap ompol
3. Outer terbuat dari bahan taslan waterproof

Harga Rp. 90.000